main_img
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et
dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, tationnisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Percobaan Bali United berbuah Kekalahan

INILAHCOM, Sidoarjo – Pelatih Bali Inggris, Indra Sjafri diakui strateginya tidak berjalan dengan baik sehingga tim harus mengalahkan tentara Bhayangkara Surabaya Inggris (BSU).

Perjuangan melawan kelanjutan dari Football Championship Indonesia (ISC) di stadion Delta Sidoarjo, Minggu (2016/07/03) malam, Bali Inggris menyerah dengan skor 1 sampai 3. Tiga gol dalam kemenangan BSU mencetak Abdelkbir Rudi Widodo dan Fandi Eko Utomo. Sementara satu-satunya gol untuk United kesan Bali Nyoman Adi Parwa.

Setelah pertandingan, kata percobaan Indra Sjafri di lini tengah Bali Amerika mencoba untuk bermain ternyata gagal total. Ini adalah apa yang disebut mengganggu ritme tim.

“Ada beberapa eksperimen yang telah saya buat, terutama di lini tengah, tetapi tidak sangat baik. Setelah penggantian, bekerja jalan baru,” kata mantan pelatih Indonesia U-19 .

Ia juga menekankan kurangnya koordinasi dalam pertahanan di menit-menit awal pertandingan, sehingga tujuan, cepat kebobolan.

“Aku akan tujuan sangat menyesal gol melawan kami. Ini semua kesalahan dari organisasi membela kami. Gol datang terlalu mudah. ​​Gol cepat dan mudah membuat pemain saling bertanya. Hal ini masalah spiritual, turn-off, “tambahnya.

Namun demikian, kata Indra Sjafri dia senang untuk pertandingan melawan BSU saat ini banyak padam pemain U-19 bermain di kedua tim. Ia berharap mantan anak asuhnya bisa terus mengasah karir sebagai pemain profesional.

“Saya senang bahwa sejumlah pemain U-19 bermain. Mereka membentuk tulang punggung dari tim masing. Mudah-mudahan mereka lebih berkualitas dibandingkan jumlah jam terbang mereka memiliki masing-masing tim,” pungkasnya.

Related Posts