main_img
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et
dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, tationnisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Meminta Mourinho Chelsea Jadwal Fighting Game perubahan

INILAHCOM, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho diduga meminta pertandingan di Stamford Bridge melawan Chelsea 23 Oktober 2016 berubah.

Mourinho tidak senang dengan jadwal perawatan melawan mantan klubnya, Minggu (2016/10/23) sebagai Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya waktu istirahat minimal 72 jam setelah pertandingan Liga Europa.

Sementara itu, Chelsea mendapat keuntungan dari waktu istirahat lebih lama karena tidak di Liga Champions atau Liga Europa setelah musim lalu mengakhiri musim di posisi ke-10

MU beristirahat waktu akan lebih dikurangi sebagai pertandingan liga Eropa melakukan pertandingan tandang. Sejauh ini, tidak jadwal atau lawan merilis Red Devils di Liga Europa sebagai akibat dari pendatang baru ke playoff.

rilis The Sun , Mourinho percaya pertandingan melawan Chelsea karena permainan adalah yang paling penting, karena untuk klub yang dikenakannya tiga Liga Premier. Tapi, kemungkinan besar meminta Anda tidak akan diberikan pelatih 53 tahun perubahan jadwal. Dibutuhkan kesepakatan untuk mengubah dua sisi jadwal pertandingan, sementara Chelsea diyakini tidak akan mengubah jadwal dan membantu lawannya.

Related Posts